Breaking News

Sunday 26 March 2017

Game dengan Pendapatan Tertinggi tahun 2016. Apakah Game Favorit Kalian Masuk??


kita sudah melewati Tahun 2016. tapi sebaiknya kita kembali melihat kebelakang sedikit. jangan terlalu banyak. nanti kelihatan mantan gagal move on lho haha

Industri Game memang menggiurkan. para pebisnis ingin mendapat keuntungan yang sebesar-besarnya dari Game yang mereka rilis. pada tahun 2016 industri games tumbuh 5% dari tahun 2015 dengan pendapatan total 13 triliun rupiah.

dengan perkembangan teknologi pada saat ini Game gak cuman didominasi oleh Game PC dan konsol saja tapi juga diisi oleh Game Mobile.

Data tersebut merupakan bagian dari laporan tahunan yang dilakukan oleh firma riset Superdata tentang games digital per September 2016 lalu. Dalam laporannya tersebut Superdata juga menyertakan game-game dengan pendapatan terbanyak selama hampir setahun ini untuk pasar PC, konsol, dan juga mobile.

1 comment:

  1. Wow, that's extremely wonderful I actually have detected a brand new app download word art this app is nice and that I have started gazing it. Thanks for the assistance and for suggesting the matter I'll travel with it. Keep publication and writing a new article.

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates