Breaking News

Sunday 9 April 2017

7 game android yang bisa asah otak

bagi yang bosan sama game genre RPG, petualangan, olahraga, dll. ni ada game yang bisa ngasah otak kalian. biar tambah kreatif.
 

1. Tukang Pipa (Plumber)

Mungkin kamu tidak asing lagi dengan game ini. Game Plumber adalah game yang membuat air mengalir. Agar dapat lanjut ke level selanjutnya kalian harus membuat jalur agar airnya dapat mengalir aman sampai ke tujuan. Jika tidak, maka akan terjadi banjir.

kunjungi juga : Fakta unik Game COC

2. Roll the Ball

 

Pada game Roll the Ball bukan hanya otak yang dibutuhkan, tapi juga kecepatan tangan. Karena dalam game asah otak ini kalian harus menggiring bola masuk ke dalam balok merah agar dapat lanjut ke level selanjutnya. Kalian harus memindahkan balok untuk menggiring bola masuk ke balok merah. Dan dalam game ini akan ada benda-benda tersembunyi.

Playstore

3. Berburu Kata+

 

Mencari kata merupakan aktifitas ringan tapi hasilnya sangat menguntungkan. Mungkin kalian mengganggap remeh aktifitas mencari sesuatu namun kalian salah. Game ini sangat memacu kerja sama otak dan mata.
 Playstore 

baca juga: clans aneh yang terdapat pada Game COC

4. Current Stream

 

Dalam game Current Stream, kalian harus membuat semuanya dalam keadaan menyala. Caranya sangat mudah, kamu buat jalur agar listrik dapat mengalir ke arah lampu. Cara membuat kabel atau lampunya bergerak sangat mudah, hanya ketuk dan arah kabel akan bergerak.
 Playstore

5. Interlocked

 

Menurut Saya, game ini merupakan game yang sangat seru dan menantang. Karena, dalam game ini kalian membuat semua bangunan tersebut berpisah sehingga tidak tersisa. Di saat memainkan game ini, kalian bisa melihat sekitaran bangunan tersebut sehingga memudahkanmu memisahkan mereka.
 Playstore

6. Brain Dots

 

Sebenarnya cara main game Brain Dots ini sangatlah mudah. Kamu hanya tinggal menggambar untuk membenturkan kedua bola yang ada di tiap stage. Tapi jangan senang dulu, biar pun cara mainnya mudah, semakin tinggi levelnya, maka tingkat kesusahannya makin tinggi. Dalam game ini kalian bisa mengoleksi banyak sekali pena mulai dari pensil biasa hingga pensil berwarna.
 Playstore

baca juga :Fakta Menarik tentang Game Part 1

7. aa

 

Dari judulnya mungkin kamu bingung, tapi judulnya pada game ini sangat berpengaruh pada game selanjutnya karena bukan hanya aa , ada juga aa2, ff, rr, uu, sn, ki, dan masih ada lainnya lagi. Cara main game ini ketuk lalu angka yang ada di bawah lalu angka tersebut angka naik ke atas dan menusuk lingkaran besar tersebut, namun jika kamu mengenai lingkaran kecil, maka kamu akan mengulang kembali.
 Playstore

terima kasih sudah membaca blog saya. silahkan isi komentar kalau ada tambahan.

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates