Breaking News

Friday 14 April 2017

Game Android Terseram, Berani coba?

hii cp yang takut hantu? jangan maen game ini. nanti kalian gak bisa tidur karena game ini. saya akan mereview beberapa game yang serem. silahkan cek dibawah kalau berani:

The Fear : Creepy Scream House 

Mungkin belum banyak yang mengetahui keberadaan game hantu yang satu ini. Yap, The Fear memang memiliki jumlah unduhan jauh lebih sedikit dibanding game-game horror di atas. Meskipun begitu, kamu tak perlu meragukan lagi kualitas dari game buatan Genetic Studios.

Di awal scene permainan, kamu nantinya akan mengendarai sebuah mobil bersama istri dan anakmu. Ketika tiba disebuah daerah yang mencekam, kamu diganggu oleh sosok hantu wanita yang secara tiba-tiba menghadang laju mobilmu. Disaat inilah hantu wanita menyeramkan itu terus menerormu hingga kamu terpaksa harus menetap sementara dirumah tak berpenghuni. 

Download DI SINI 

lihat juga : 7 game terbaru 2017

Slendrina: The Cellar
 
Dalam game berjudul Slendrina: The Cellar, tugasmu yaitu untuk mengumpulkan 8 buah buku yang tersebar disetiap ruangan. Yang menjadi tantangannya ialah kamu akan diganggu oleh hantu kuntilanak yang bergentayangan. Slendrina memang tak suka dengan kehadiran seseorang yang mengganggu di wilayahnya.
Tak hanya mencari buku saja, kamu juga perlu menemukan kunci yang nantinya dapat kamu gunakan untuk membuka sebuah ruangan terkunci. Game buatan DVloper ini pun tak kalah menyeramkannya dengan Slender Man. Bagi kamu yang punya penyakit jantung, lebih baik jangan mencobanya.

Download DI SINI


Five Nights at Freddy's 4
 
Sama seperti seri-seri sebelumnya, Five Nights at Freddy's 4 masih membawa suasana menegangkan dari sebuah boneka animatronik yang merupakan bagian dari serial game horor Scott Cawthon. Berdasarkan review players yang telah memainkan seri ke 4 ini, pasalnya mereka lebih senang dengan seri yang satu ini.
Dalam seri kali ini, kamu nantinya akan berperan sebagai seorang anak kecil yang menetap disebuah rumah kosong seorang diri. Nah, tugasmu pun dalam game hantu ini yakni berjuang melewati malam hingga hari perayaan pesta tiba. Disetiap malamnya kamu akan diganggu oleh kehadiran boneka yang amat mengerikan. Berani coba? Hiii.

Download DI SINI


Goosebumps Night of Scares
 
Goosebumps Night of Scares merupakan sebuah game bergenre horror yang di angkat dari sebuah novel pada 90-an yang dikarang oleh R.L. Stine. Jika kamu pernah membaca novel Goosebumps, mungkin kamu tak akan asing lagi dengan hantu-hantu yang ada pada game ini.
Disini nantinya kamu akan menjumpai beragam sosok hantu yang menyeramkan, mulai dari boneka hidup, kurcaci jahat, hingga siluman srigala. Uniknya, Cosmic Forces menawarkan mode virtual reality yang dimana nantinya players dapat merasakan sensasi yang berbeda ketika memainkan game ini.

Download DI SINI

Dark Meadow: The Pact
 
Dalam game berjudul Dark Meadow: The Pact, tokoh utama atau peran yang akan kamu gunakan terbangun di sebuah rumah sakit beranama Montclair yang sudah tidak berpenghuni lagi. Karena telah lama ditinggalkan, rumah sakit tersebut telah dihuni oleh sekumpulan makhluk halus yang menyeramkan.
Tugasmu dalam game hantu ini yakni untuk mengungkap sebuah misteri dalam rumah sakit tersebut. Yang dimana nantinya kamu dapat mengetahui segala bentuk informasi melalui kertas tersembunyi untuk mengungkap misteri rumah sakit Montclair ini.


Download DI SINI


Paranormal Asylum

Dimana nantinya kamu harus mengumpulkan 8 buah boneka yang tersimpan dalam sebuah ruangan tersembunyi.
Dengan perbekalan kamera, kamu nantinya dapat melihat roh-roh jahat yang bergentayangan dalam rumah sakit tersebut. Jika kamu bertemu dengan sosok hantu, maka kamu harus cepat-cepat menghindar sejauh mungkin agar permainan tidak langsung game over. Tentunya dibutuhkan nyali yang tinggi untuk memainkan game hantu ini.

Download DI SINI

Eyes: The Haunt

Game hantu bernama Eyes: The Haunt ini menugaskanmu untuk mengumpulkan sebuah kantong berisi koin yang terdapat dalam ruangan. Ketika kamu sedang mengitari ruangan untuk mencari kantong tersebut, kamu nantinya akan dikejar-kejar oleh hantu kepala yang sedang bergentayangan.
Tak hanya mencari kantong saja, kamu pun harus teliti untuk mencari kunci-kunci yang nantinya dipakai untuk membuka sebuah pintu terkunci. Memang dibutuhkan nyali yang besar untuk memainkan game yang satu ini. 

Download DI SINI 


itulah beberapa game android yang serem. biar takutnya nambah maennya pakek headset dan dimalam hari
 



 

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates