Breaking News

Friday 14 April 2017

7 Game Petualangan yang baru dirilis sepanjang 2017

bagi pecinta game, game yang genre petualangan lebih mempunyai tempat sendiri dihati para gamer. karena alur permainan yang tidak membosankan dan gameplay yang selalu berubah. kali ini markas game mereview 7 game petualangan terbaru 2017. silahkan cek dibawah ini:
 Baca 7 Game Android sexy only (18+)

 Modern Combat 5 : Blackout


Game petualangan android yang satu ini adalah game android terbaik yang pernah di buat oleh Gameloft.
Tema dari game ini adalah peperangan modern yang nantinya anda akan diajak untuk menyelesaikan misi dengan mengalahkan musuh dengan senjata senjata modern yang anda miliki.
Game ini juga menawarakan fitur permainan secara multiplayer yang dapat anda mainkan secara bersamaan dengan teman atau keluarga anda. Game ini sudah tersedia secara gratis pada Play Store atau bisa juga anda

 download Di SINI
Assasin’s Creed Pirates
 
Pada game ini anda juga dapat melakukan upgrade kapal agar menjadi lebih bagus dengan persenjataan yang kuat dan memiliki awak kapal yang banyak.
Grafik yang ditawarkan pada game ini cukup signifikan dan bagus, karena memang game ini memiliki peminat yang banyak. 
untuk mendapatkan game ini anda tidak perlu membayar, karena memang game ini sudah tersedia dalam keadan gratis dan secara cuma cuma di Google play store
 download DI SINI
 
Neon shadow
 
Kalau melihat grafisnya, mungkin sejenak kamu nggak akan terpukau. Karena Neon Shadow menawarkan grafis yang klasik, tapi keren. Sehingga kamu nggak butuh smartphone dengan spek tinggi untuk memainkan game ini. Namun, kalau kamu sudah memainkannya, kamu akan sadar bahwa game ini serba cepat dan memiliki gameplay yang seru. Game ini juga memiliki gerakan yang serba cepat.
 download DI SINI

Game Of Thrones 
 
Bagi para pecinta TV series, pasti tahu dong Game of Thrones? Yap, serial TV paling populer dan fenomenal ini memiliki banyak sekali fans berat di seluruh dunia. 
 Untuk memuaskan para penggemarnya, dibuatlah sebuah game petualangan berjudul Game of Thrones yang menghadirkan karakter-karakter serial TV HBO tersebut. Dengan grafis 3D yang tinggi dan mulus, kamu nggak akan sadar bahwa kamu sedang bermain game di smartphone. Tapi lebih terasa kayak di PC atau konsol.
 download DI SINI

Devil Ninja

didalam game ini kalian akan berperan sebagai ninja yang akan membunuh monster dan juga boss monster.
didalam cerita game ini kalian akan bertarung melakukan pertempuran ditanah iblis. kalian harus mendapatkan bola energi sebagai senjata melawan musuh. dengan grafis 3D dan suara menakjubkan. sangat seru bila dimainkan menggunakan headphone. 
 download DI SINI

Soulcraft
 
Salah satu game yang memiliki peminat yang sangat luar biasa ini termasuk dalam game yang sukses pada android. Game yang memiliki grafik yang sangat menakjubkan dan memiliki gameplay yang tak kalah seru juga. 
Game yang di buat oleh developer game ternama yaitu MobileBits GmbH ini sudah memiliki lebih dari 5 juta pengguna yang pastinya menjadi angka yang sangat menakjubkan bukan. Dan yang bagusnya lagi adalah game ini sudah dapat anda nikmati secara gratis pada Google Play Store
 download DI SINI

Rayman Adventures
 
Dan game offline yang terakhir adalah rayman adventures, game ini merupakan game petualangan offline terbaik. Pasalnya game tersebut memiliki kualitas gambar yang sangat baik serta permainan yang tidak membosankan. Ukuran game ini lumayan besar yakni 113MB dan unduh  
download DI SINI

 
demikian 7 game android yang baru dirilis 2017. terima kasih telah membaca artikel saya.


 

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates